Senin, 08 Desember 2014

Quotes

"A negative mind will never give you a positive life, So think positive". Menurut gue quotes ini keren sih, bikin gue pribadi termotivasi untuk selalu berfikir positif. Karena kalo gue mikir positif, seperti semua berjalan baik-baik aja, ga ada yang perlu dikhawatirin. Dan itu bisa jadi sumber tenaga gue buat ngelakuin apa yang harus dilakuin. So kalo lo ga punya pacar buat bantuin lo jadi semangat, saran gue mending berfikir positif aja, buang jauh-jauh deh pikiran negatif yang ga penting. Btw baru sekarang kayanya gue nulis di blog yang biasanya blog gue cuman dipake buat ngerjain tugas kampus yang harus dipost lewat blog masing-masing mahasiswa, oke lanjut..

Tapi terkadang ada perlunya juga kita mikir negatif, buat apa? ya kita jadi bisa mempersiapkan segala kemungkinan yang ada. Tapi jangan berlebihan dan jangan terlalu sering buat mikir apa-apa selalu negatif. Gimana kita bisa maju atau bisa berfikir jernih kalo belum mulai kita udah kalah duluan. Jadi gimana kita ngendaliin pikiran kita sendiri aja untuk hidup yang lebih baik.

Oh iya kalo ngomongin quotes identik sama bikin kita termotivasi sama ngangguk-ngangguk sendiri pas baca (kalo gue). Sebenernya ga cuman quotes aja yang bisa bikin kita maju tapi motivasi dari pacar, orangtua dan yang paling penting sahabat. Kenapa gue bilang sahabat paling penting? ini menurut gue pribadi ya dan berdasarkan apa yang gue alamin.

Ada pacar yang bisa bikin kita termotivasi dan ada juga sebaliknya yang bikin kita malah pesimis. Bruntung buat lo kalo punya pacar yang bisa selalu bikin lo semangat, karena ga semua orang bisa dapetin apa yang lo rasain sekarang, makanya jaga baik-baik pacarnya hehe. Tapi coba bayangin kalo lagi berantem, yang ada malah jadi bikin fikiran kan? okey pacaran emang ga harus selalu baik-baik, kadang berantem juga asik. kita belajar gimana ngertiin satu sama lain, kita bisa tau gimana pola pikir pacar kita saat menyelesaikan masalah kita bisa liat pacar kita dewasa atau engga dan yang paling asik dari berantem itu cuek-cuekan. Karena menurut gue waktu kita lagi cuek-cuekan atau lost contact kita bisa ngerasain seberapa sepinya hidup kita kalau engga ada dia. So balik lagi ke motivasi, pacar ga selalu bisa ada buat motivasi diri kita, karena balik lagi, kita ga pernah bisa tau sampai kapan dia nemenin kita dan engga ninggalin kita..

Segini dulu ya ceritanya nanti dilanjutin lagi soalnya lagi ada yang mau dikerjain nih hehe
Terimakasih udah mau baca ya :D

Afif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar